Sabtu, 23 April 2016

Tahukah Anda, Bahwa Syaitan Itu Tidak Pernah Istirahat Di Siang Hari? Ini Penjelasannya..




Memang syaitan adalah makhluk gaib yang keberadaannya tidak bisa jangkau dengan kedua pasang mata kita ini. Namun ada fakta menarik dan ini bersumber dari hadist Rasulullah SAW yang mulia dan shahih bahwa para syaitan dan pembantunya tidak pernah istirahat saat siang hari. Hal ini di tunjukkan oleh hadist dibawah ini :

 قِيْلُوا فَإِنَّ الشَّيَاطِيْنَ لاَ تَقِيْلُ

“Qailulah-lah (istirahat sianglah) kalian, sesungguhnya setan-setan itu tidak pernah istirahat siang.” (HR. Abu Nu’aim dalam Ath-Thibb, dikatakan oleh Al-Imam Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 1637: isnadnya shahih)




Tapi perlu diingat bahwa istirahat siang ini jika dijadikan hanya sekedar kebiasaan bukan dalam rangka mengamalkan hadist Rasulullah SAW yang mulia, maka tidaklah akan berpahala.


Dan juga istirahat siang yang dimaksud adalah istirahat siang yang tidak mengharuskan untuk tidur. Boleh tidur dan boleh juga tidak, sekedar beristirahat 20-30 menit.(BACA JUGA : Ini Doa Yang Di Ajarkan Syaitan Agar Tidak Di Ganggu Oleh Sebangsanya Waktu Kita Tidur.. Yang Muslim Wajib Tahu!)

Manfaat selain mengamalkan hadist Rasulullah SAW, istirhata siang dapat membantu kita akan lebih produktif dalam bekerja, mencegah penyakit jantung dan stroke, insomnia dan stress.

Oleh karenanya bersegaralah untuk mengamalkannya dari sekarang agar kita juga dapat mendapatkankan manfaatnya. Waktu setelah shalat dzhuhur adalah waktu yang tepat untuk istirahat siang.


Tahukah Anda, Bahwa Syaitan Itu Tidak Pernah Istirahat Di Siang Hari? Ini Penjelasannya.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zuhafs

0 komentar:

Posting Komentar